Sukses

Terungkap, Luna Maya Mengaku Sudah Punya Pacar

Hal itu diungkapkan Luna Maya dalam sebuah obrolan pendek bersama Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki status percintaan Luna Maya akhirnya terungkap. Usai putus dari Reino Barack, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu kini mengaku sudah punya gandengan baru.

Hal itu diungkapkan Luna Maya dalam sebuah obrolan pendek bersama Ivan Gunawan di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2019).

Ketika itu, Ivan Gunawan tengah membawakan acara bertema cinta. Presenter sekaligus desainer bertubuh bongsor itu pun penasaran dengan cinta yang ada di hati Luna Maya sekarang.

Terlebih lagi, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikaitkan dengan anak konglomerat asal Malaysia.

"Lun, malam hari ini kan tema kita penuh cinta. Igun pengin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan.

Menariknya, Luna Maya mengaku telah memiliki kekasih baru. "Hahaha, ada," jawab Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Move On

Dengan jawaban itu, Luna Maya seakan ingin menegaskan bahwa dirinya telah move on dari Reino Barack. Seperti diketahui, Luna Maya sempat berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun.

Selama itu, Luna Maya sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun di akhir hubungan mereka, Luna Maya mengaku tak direstui oleh orangtua Reino Barack, akibat rekam jejak negatifnya terkait kasus video syur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini