Sukses

Terungkap, Luna Maya Mengaku Sudah Punya Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki status percintaan Luna Maya akhirnya terungkap. Usai putus dari Reino Barack, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu kini mengaku sudah punya gandengan baru.

Hal itu diungkapkan Luna Maya dalam sebuah obrolan pendek bersama Ivan Gunawan di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2019).

Ketika itu, Ivan Gunawan tengah membawakan acara bertema cinta. Presenter sekaligus desainer bertubuh bongsor itu pun penasaran dengan cinta yang ada di hati Luna Maya sekarang.

Terlebih lagi, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikaitkan dengan anak konglomerat asal Malaysia.

"Lun, malam hari ini kan tema kita penuh cinta. Igun pengin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan.

Menariknya, Luna Maya mengaku telah memiliki kekasih baru. "Hahaha, ada," jawab Luna Maya.

2 dari 2 halaman

Move On

Dengan jawaban itu, Luna Maya seakan ingin menegaskan bahwa dirinya telah move on dari Reino Barack. Seperti diketahui, Luna Maya sempat berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun.

Selama itu, Luna Maya sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun di akhir hubungan mereka, Luna Maya mengaku tak direstui oleh orangtua Reino Barack, akibat rekam jejak negatifnya terkait kasus video syur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Luna Maya Foto Bareng Anna Wintour di New York Fashion Week 2019
Artikel Selanjutnya
Tampilan Super Kece Luna Maya Hadiri New York Fashion Week 2019