Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 10 Mei 2019: Novi Merasa Diperas Ivan soal Caca

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Novi nyetir pulang sendiri. Happy karena Putra ternyata tetap mau nikahi dia walau tadi dia sudah pancing dengan keberadaan Caca, Novi turun dari mobil di depan rumah. Tiba-tiba Ivan cegat Novi di depan rumahnya. Novi kaget tahu dari mana Ivan rumahnya?

Dikisahkan di Orang Ketiga, Ivan bilang dia pernah buntuti Novi! Ivan malah minta duit. Novi kesal karena ivan peras dia mulu. Novi malah marah ke Ivan dan bilang sudah merasa ditipu. Karena Caca itu bukan Yuni! Buktinya hasil tes DNA bilang orang yang donor jantung ke Novi itu ternyata emang Yuni!

Ivan kaget dan bilang nggak mungkin. Tapi Novi usir Ivan. Tapi Ivan tetap berusaha peras Novi dan bilang akan adukan ke Putra bahwa Novi pernah suruh singkirkan Caca. Novi geram banget.

Ternyata pembicaraan itu direkam Ivan. Dan, novi panik. Tapi buru-buru sok tenang dan bilang kasih aja! Putra nggak akan percaya! 

Bagaimana kisah Orang Ketiga selengkapnya malam ini? 

 

2 dari 2 halaman

Sempat Pingsan

Afifah masih berjuang melahirkan. Afifah berusaha konsentrasi dan memikirkan soal kenangan manis dia dan Rangga. Saat akhirnya… satu bayi lahir. Afifah dan bidan lega banget. Tapi Afifah makin lemas karena bidan bilang bayi ini harus segera dapat pertolongan di rumah sakit tedekat.

Bik Nanik yang dengar suara bayi masuk ke ruangan. Bidan minta bik Nanik antar bayi dulu ke rumah terdekat nanti biar dia minta tukang ojek antar. Bidan sambil urusin 1 bayi itu  karena Afifah melahirkan bayi kembar.