Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 9 Mei 2019: Kiara Kecelakaan, Afifah Bedrest, Rangga Hilang

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini Aris ke gedung kantor Salman. Usai meeting di sana malah ketemu Vino. Dan, Vino kabari soal Afifah yang kemarin sempat dirawat dan harus bedrest. Aris kaget karena dia nggak tahu. Karena dia juga sakit dan ada masalah. Aris kaget saat dapat info Rangga masih juga lost contact. 

Dikisahkan di episode Orang Ketiga malam ini, Aris pikir mau telepon Afifah. Dan, Afifah masih cemas di rumah. Aris telepon tanya kabar Afifah. Dan Afifah malah kasih tahu soal Kiara yang lagi fieldtrip dan ternyata cidera dibawa ke rumah sakit di Cipanas. Afifah nangis cemasin Kiara. Aris minta mantan istrinya itu tenang. Biar dia yang susul ke Cipanas dan urus semua.

Karena Aris dengar Afifah harus bedrest. Afifah di rumah, cemas karena ibunya Riris dan Aris nggak bisa dihubungi. Afifah nangis cemas. Trauma karena Rangga juga nggak bisa dihubungi. Afifah nekat turun dari tempat tidur dan siap mau pergi. Afifah mikir harus susul Aris ke Cipanas. Afifah kalut banget. Afifah keluar kamar mau pergi. Bik Nanik kaget dan berusaha cegah. Afifah akan cari taksi online yang bisa antar ke sana.

Sementara itu, jari Kiara udah selesai dioperasi. Jadi kayak digips gitu 1 jarinya. Aris dan Riris lega. Kiara kangen Afifah. minta aris telepon ibunya itu.

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya? 

2 dari 3 halaman

Prewedding

Putra jemput Novi bawa Yura. Mereka lanjutkan foto prewedding yang tertiunda. Novi senang dan berharap semoga Putra nggak batalkan lagi. Saat sesi foto prewedding Yura selalu rewel. Tapi Novi dengan sabar tenagkan batita itu. Putra makin memantapkan hatinya untuk menikah dengan novi.

Sementara itu, Novi datangi caca pas pulang kerja dari kantor. Caca kaget. Novi tanya apa Caca mau temani dia untuk urus persiapan pernikahan dia dan putra. karena dia senang banget dan ingin libatkan Caca sebagai sahabatnya. Caca senang banget dan setuju. Novi ternyata bawa Caca datangi Putra yang udah nunggu di toko perhiasan. Putra kaget.

 

3 dari 3 halaman

Bilang Ikhlas

Novi minta maaf ke putra. Tapi Novi harap Putra nggak keberatan dia ajak Caca untuk ikut terlibat di perisiapain pernikahan mereka. Karena Caca sudah jadi sahabat Novi. Putra serba salah. Dan bilang enggak. Novi lalu ajak Caca untuk bantu milih perhiasan yang akan dia kenakan di pernikahannya dengan Putra nanti.  Caca pilihkan dengan tulus.

Sementara Putra tercekat menatap Novi dan Caca. Setelah selesai, Novi mau belikan Caca 1 perhiasan. Caca kaget dan menolak. Tapi Novi tetap mau belikan Caca 1 gelang. Tanda persahabatan mereka. Dan tanda terima kasih Novi karena Caca dukung dia nikah sama Putra. Caca serba salah. Novi paksa terima. Caca tetap nggak mau terima. Dan bilang dia bersahabat iklas.