Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 7 Mei 2019: Putra dan Novi Persiapkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga Selasa malam ini, Afifah terima telepon Desi yang menanyakan apa dia dan Rian bisa bermalam di rumah Afifah malam ini? Afifah bingung karena dengar suara sedih Desi. Akhirnya Afifah iyakan. Desi dan Rian udah ke rumah Afifah. Dan juga disambut anaknya, Kiara dan bunda Afifah, Riris. Kiara dan Rian main bareng. Senang.

Dikisahkan juga di episode Orang Ketiga, malam ini Afifah ajak Desi ke kamar tamu. Di sana Desi curhat bahwa dia sudah usir Riko dan Ika keluar dari rumah. Desi nangs karena sedih banget. Dia belum tahu ke depannya bagaimana. Tapi dia nggak sanggup lihat Riko yang terus belai Ika …

Di lain tempat Caca datang ke rumah Aris buat bersih bersih. Bingung Aris kok belum bangun. Aris ternyata di kamar. tampak meriang demam tinggi. Caca ketok kamar Aris. Karena nggak ada jawaban, Caca akhrinya permisi dan buka. Caca kaget lihat Aris tergeletak di tempat tidur.

Caca tempelin termometer dan lihat suhu tubuh Aris 39,5 C. Caca cemas. Mau bawa Aris ke rumah sakit. Tapi Aris geleng lemah. Nggak usah. Caca akhirnya rawat Aris di rumah. Caca masak bubur dan siapkan teh panas dan kompresan. Sambil cari obat di rak dapur. Buat penurun panas. Caca suapin Aris. 

Bagaimana kelanjutan Orang Ketiga?

2 dari 3 halaman

Putra Masih Kepikiran

Putra dan Novi mulai urus pernikahan lagi. Mereka ukur buat gaun dan jas pernikahan. Tapi Novi lihat Putra masih kepikiran Putra serba salah tapi bilang dia hanya masih sedih mikirin Yuni yang emang udah meninggal. Tanpa Putra sempat ucapin pernikahan.

Novi tertegun dan ajak putra ke makam yuni (yang donor jantung ke dia). Novi minta putra pamit ke Yuni, melepaskan pernikahan mereka. dan minta restu Yuni untuk menikah dengan Novi. Karena jantung Yuni ada di Novi.

3 dari 3 halaman

Volunter Daerah Konflik

Afifah dan Desi ke ruang dr Endang. Dia tapi tampak sedih saat lihat Afifah. Dan kasih tahu update terakhir yang baru dia dapat pagi ini. Dari orangnya di sana. Katanya Rangga terakhir mendadak keluar dari plan. Karena dia nolong orang dan diduga dia jadi volunter ke daerah konflik. Jreng! Afifah kaget banget. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Film Spesial HUT SCTV Ke-29 Teman Tapi Menikah
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Film Spesial HUT SCTV Ke-29 Dilan 1991