Sukses

Hamil Muda, Kartika Putri Sering Bikin Suami Memar

Kartika Putri mengaku jadi lebih manja kepada suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya dari Habib Usman bin Yahya. Di masa trimester awal, perubahan hormon pun memengaruhi psikologis dari Kartika Putri.

Meski belum merasakan ngidam hebat, Kartika Putri mengaku jadi lebih manja kepada suami. Menariknya, bentuk manja yang diperlihatkan Kartika Putri terbilang unik.

Pemain film 308 itu kerap mencubit dan menggigit suaminya tanpa sebab. Bahkan, akibat gigitan dan cubitan Kartika, Habib Usman pun mengalami memar.

"Paling mood-nya yang berubah dan perilakunya kayak cubitin Habib, gigitin. Kayak puas saja kalau sudah cubitin, gigit, terus sampai biru-biru," ungkap Kartika Putri di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Nakal

Tak cuma itu, Kartika juga jadi mendadak posesif. Ke manapun Habib Usman pergi, Kartika memintanya untuk ikut.

"Takut bininya bunting nanti lakinya nakal. Tapi normal sih, soalnya sepi kalau enggak ada Habib. Ya sudah jadi ikuti Habib pergi," ceplos Kartika Putri.

3 dari 3 halaman

Ditanggapi Positif

Beruntung, hal-hal itu ditanggapi positif oleh Habib Usman. Ia memaklumi perubahan emosi yang terjadi pada diri Kartika Putri selama hamil.

"Manja banget dia, sampai kemarin ikut saya mengajar," ucap Habib Usman bin Yahya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini