Sukses

Jangan Cemas, Avengers: Endgame Dipuji Para Kritikus

Avengers: Endgame telah memikat banyak kritikus.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Endgame sudah mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada hari ini, Rabu (24/4/2019). Tentu salah satu alasan beberapa penggemar menonton film ini adalah jumlah skor yang diberikan oleh para kritikus.

Mengintip Rotten Tomatoes, situs ini telah memajang akumulasi skor dari para kritikus terhadap Avengers: Endgame. Hasilnya, terlihatlah skor yang sangat tinggi.

Pada situs tersebut, tampak Avengers: Endgame telah memikat banyak kritikus. Saat berita ini ditulis pada Rabu (24/4/2019), film ini telah mendapatkan skor 97 persen dari 95 ulasan.

Hanya tiga kritikus yang memberi skor buruk terhadap Avengers: Endgame. Namun, hasil ini belum mutlak, mengingat jumlah ulasan terhadap film ini dipastikan bakal terus bertambah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diputar Sejak Subuh

Bioskop Indonesia sudah memutar Avengers: Endgame sejak hari ini, Rabu (24/4/2019). Bahkan, ada jaringan bioskop yang memutarnya sejak pukul 05.00 pagi. Penayangan 24 jam seperti ini terus berlangsung hingga esok hari, Kamis (25/4/2019).

Jadwal penayangan Avengers: Endgame di Indonesia bahkan disebut lebih pagi dari bioskop di Malaysia. Salah satu jaringan bioskop Negeri Jiran yang memutarnya paling pagi pun sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Beberapa penonton Avengers: Endgame di Indonesia yang menyaksikan film ini sejak subuh, meluapkan antusiasmenya di media sosial. Bahkan beberapa warganet yang tak menonton pun ikut bersuara soal antusiasme fans Avengers ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini