Sukses

Alasan Twice Ubah Citra lewat Lagu Fancy

Jihyo ingin Twice tetap mempertahankan ciri khas mereka.

Liputan6.com, Seoul - Twice baru saja comeback pada Senin (22/4/2019) lewat "Fancy". Kembalinya Twice ke jagat K-Pop ini begitu diantisipasi para penggemarnya. Pasalnya, lewat teaser berbentuk video klip maupun foto yang telah dirilis sejak beberapa waktu lalu, Twice terlihat mengusung konsep baru yang lebih dewasa.

Saat menghadiri jumpa media yang digelar bertepatan dengan hari comeback mereka, Momo dkk juga sempat membicarakan mengenai hal ini.

"Hingga sebelum ini, kami hanya menyajikan konsep yang ceria, tapi kami juga ingin memperlihatkan kedewasaan kami," tutur Jihyo Twice, seperti diwartakan Soompi.

Namun, Jihyo ingin Twice tetap mempertahankan ciri khas mereka. "Kami juga berusaha keras untuk tak meninggalkan penampilan kami yang penuh energi," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Berbeda

Sementara itu Nayeon Twice menyebutkan bahwa perubahan ini bukan demi penilaian publik.

"Target terbesarku, ketimbang mendengar bahwa 'Twice telah bertransformasi', aku ingin bisa memperlihatkan bahwa kami bisa membawa kembali energi Twice tapi dalam konsep yang berbeda," kata dia.

3 dari 3 halaman

Harapan Twice

Twice tentu saja mengharapkan kesuksesan dari lagu terbaru mereka ini. Apalagi enam bulan lalu, lagu "Yes or Yes" milik mereka meraih posisi jawara di Melon.

"Saat ini ada banyak artis senior yang kuat [di tangga lagu], tapi kuharap kita bisa duduk di posisi pertama, setidaknya selama satu jam," tutur Jihyo Twice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini