Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 18 April 2019: Rossy Panas Lihat Aris dan Caca Akrab

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Orang Ketiga bercerita tentang di depan pintu rumah Aris… Jreeng! Rossy mau masuk. Tapi malah shock lihat pemandangan Aris dan Caca di dalam rumah, yang tampak akrab. Aris sedang membantu Caca membersihkan lukanya. Rossy shock banget. Rossy akhirnya bergegas pergi dari sana tanpa Aris dan Caca lihat.

Masih di episode di Orang Ketiga malam ini, Rossy naik motornya dan ngebut pergi. Aris di dalam rumah kaget kayak dengar suara motor. Langsung kenali itu kayak suara motor Rossy. Aris malah jadi refleks lari ke depan tinggalkan Caca. Jadinya, Caca bingung. Aris keluar tapi Rossy sudah nggak ada. Aris jadi mikir apa dia salah dengar?

Caca ikut keluar dan tanya. Aris mengelak. Tapi Aris lalu tersadar dan bilang sudah malam. Sebaiknya Caca balik. Caca tatap Aris dan bilang cerita Aris tadi; soal Putra. Caca bilang ke Aris dia bukan Yuni. Dia Caca. dan, Caca nggak tahu siapa Yuni, tapi yang jelas Caca nggak mungkin punya suami seperti Putra.   

Rossy balik ke kontrakan dengan sedih. Duduk dulu di depan kontrakan karena pikir sola Aris yang sekarang malah tambah dekat lagi dengan Caca. Dimas pas ke teras juga nggak bisa tidur. Kaget lihat Rossy duduk sedih di teras kontrakan sebelah. 

Bagaimana kisah Orang Ketiga malam ini selanjutnya?

 

 

2 dari 2 halaman

Putra Mau Ketemu Caca

Putra ke kontrakan Caca. Bawa Yura.  Ketemu sama Euis. Putra mau ketemu Caca. Ini anaknya. Anakya juga mau ketemu Caca.  Euis bilang udah berangkat. Putra bicara ke Euis dia curiga Caca itu yuni, istri dia. Euis kaget dan panik. Euis tetap yakinkan Caca anaknya. Dia yang lahirin. Euis usir Putra dari sana.

Putra tetep keukeuh nanya di mana dia bisa ketemu Caca. Putra geram dan malah ancam awas kalau teryata itu emang Yuni! Euis jadi ketakutan. Euis bicara sama Roma di kontrakan. Kasih tahu soal putra. Katanya suami Yuni. Dan ada anaknya. Roma kaget. Galau. Tapi Roma dan Euis sama-sama nggak mau kehilangan caca. Karena Caca pengganti anak mereka yang sudah meninggal. 

Putra di mobil. masih galau dan curiga. Saat itu Salman video call. Salman video call Putra dengan marah karena batalkan nikah dengan novi. Kenapa?! Putra serba salah. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Kamis 18 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 18 April 2019: Alexa Takut Marcell Tahu Statusnya