Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 16 April 2019: Aris Ingatkan Putra Sekali Lagi Soal Caca

Liputan6.com, Jakarta Cerita Orang Ketiga kembali berlanjut. Episode Selasa malam ini tetang Aris datang ke sana dan salaman dengan Pak RW. Deg! Aris tercekat dengar suara Caca saat membawakan lagu itu. Aris juga terpana saatt Caca nyanyi di sana. Aris terpesona. Caca kelar menyanyi semua tepuk tangan. Caca tanpa sadar keluarin air mata.

Pas break juga. Caca pamit turun panggung. Dia bingung kenapa dia sampai nangis seperti itu. Karena ingat bayi lelaki itu tadi? Saat Aris datangi dan ulurkan sapu tangan, Caca kaget. Caca tanya Aris udah ga takut lagi sama dia? Aris hanya senyum. Dia tanya kenapa Caca begitu sedih nyanyi lagu itu. Apa caca ingat sesuatu? 

Sementara kisah Orang Ketiga terus berlanjut. Aris tanya soal Putra dan Novi yang sudah tetapkan tanggal pernikahan. Aris ingatkan Putra sekali lagi, gimana kalau Caca itu adalah Yuni? Putra marah.

Di tempat lain, Afifah bangun tidur dan kaget cemas krena telat bangun. Tapi lalu dia liat ada bunga dan sarapan yang udah ditata cantik di atas nampan. Saat itu Rangga masuk. 

Ikuti terus Orang Ketiga.... 

 

Dimas suruh Caca antar dokumen lagi ke kantor yang satu gedung dengan kantor Putra. Caca malah senang karena berharap bisa ketemu bayi laki laki yang bernama Yura itu lagi. Entah kenapa dia rasanya kangen banget sama anak itu. Caca memasuki lobi, berpapasan dengan Aris yang pas mau pergi dari sana..

Aris kaget lihat Caca dan tanya caca ngapain disitu? Caca bilang dia disuruh bossnya antar dokumen ke salah satu perusahaan di sini. Aris malah jadi mikir. Apa dia sekalian ajak Caca buat ketemu Putra sekarang? Aris mau lihat reaksi Putra langsung yang bilang Caca sama sekali nggak mirip sama Yuni.

Putra dan Novi melangkah di koridor, mau pergi. Pas saat itu dari arah yang berlawanan, Aris muncul bersama Caca. Aris-Caca belum lihat Putra-Novi. Novi sadar dan kesal. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Selasa 16 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 16 April 2019: Kehujanan, Marcell Minta Maaf pada Suci