Sukses

Dewi Perssik Kecewa Pemeriksaannya Ditunda

Dewi Perssik menjalani pemeriksaan atas kasus perseteruannya dengan sang keponakan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Kedatangan Dewi Perssik adalah untuk menjalani pemeriksaan kasus perseteruannya dengan sang keponakan Rosa Meldianti.

Mengenakan pakaian merah putih, Dewi Perssik mengaku kedatangannya untuk diperiksa sebagai saksi. Dewi Perssik pun mengaku kalau dirinya meyakini kebenaran ada di pihaknya.

"Pakai warna merah, alasannya karena aku berani selama jalan yang aku pilih benar, aku terima resiko demi keluargaku. Kalau putih lambang suci, aku sebagai Dewi penolong orang tuaku dan keluargaku," ujar Dewi Perssik kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penundaan

Setelah mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Dewi Perssik kecewa karena pemeriksaan harus mengalami penundaan. Pasalnya, penyidik yang memeriksanya tak ada di tempat.

“Nggak tahu agendanya apa. Polisinya pada nggak ada. Nggak ngerti aku. Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Dipanggil tapi nggak jelas," ujar Dewi Perssik.

 

 

3 dari 3 halaman

Membatalkan Acara

Dewi Perssik bahkan mengaku sampai harus membatalkan beberapa acara.

"Saya sudah cancel acara saya, padahal saya harusnya jadi host acara sekarang, tapi pemeriksaan di-cancel jam 2, kondisi sepi ternyata. Kecewa banget reputasiku di TV gimana, aku sudah cancel minta maaf harus hadir pemeriksaan. Setahu aku kalau polisi ada kegiatan tinggal ngomong,” pungkas Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini