Sukses

Pengorbanan Syahrini Demi Pemilu 2019

Syahrini sudah cukup lama menantikan momen Pemilu 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam pesta demokrasi di Indonesia. Syahrini telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih presiden dan wakil presiden Indonesia di masa mendatang lewat Pemilu 2019.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Syahrini. Istri Reino Barack itu menunjukkan jari kelingkingnya yang bertinta, yang berarti ia telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Dari penuturan Syahrini, diketahui bahwa ia memang sudah lama menantikan momen Pemilu 2019 ini.

"Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Siapa yang udah nyoblos juga kayak aku??” tulis Syahrini pada Rabu (17/4/2019).

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengorbanan

Bahkan jika dilihat dari unggahan di Instagramnya, diketahui bahwa ia cukup banyak melakukan pengorbanan demi Pemilu 2019 ini.

"Demi negri ini Incess mau nyoblos... Ga mau Golput walaupun kaki inces terluka,” tulisnya dalam keterangan sebuah video di Instagram story.

 

3 dari 3 halaman

Tertindih Lemari

Dari video tersebut, terlihat kaki Syahrini yang dibalut perban. Dari penuturannya, ternyata hal itu disebabkan karena kakinya tertindih lemari tempat Reino Barack mengoleksi parfum.

"Walaupun kaki ini terluka, negeri tidak boleh terluka, tidak boleh golput,” papar Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.