Sukses

Memasuki Masa Tenang Pemilu 2019, Annisa Pohan Lega

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 yang digelar Sabtu (13/4/2019) malam menjadi kampanye terakhir bagi Capres dan Wacapres dari nomor urut 01 dan 02. Banyak masyarakat senang memasuki masa tenang, tak terkecuali Annisa Pohan.

Bahkan, Annisa Pohan, mengaku lega masa kampanye telah berakhir. Ia dan sang suami, Agus Yudhoyono memiliki waktu untuk keluarga.

Hal itu diungkapkan Annisa Pohan, di akun Instagram, Minggu (14/3/2019). Ia mengunggah foto dirinya tengah memeluk sang suami.

Bukan saja Annisa Pohan bisa berkumpul dengan suami dan anak-anaknya tetapi juga dengan Ani Yudhoyono, mertuanya yang kini tengah dirawat di Singapura. 

2 dari 3 halaman

Sering Jenguk

"Berpelukan lega karena masa kampanye sudah selesai dan memasuki masa tenang, sekarang saatnya quality time dengan keluarga, dan bisa lebih sering menjenguk Memo," tulis Annisa Pohan, sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Ke Singapura

Padatnya jadwal kampanye yang harus dijalani Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono, membuat keduanya memiliki waktu yang sempit untuk bertemu Ani Yudhoyono. Namun, dengan pesawat pertama mereka datang ke Singapura, Jumat (12/4/2019).

"Kemarin, Jumat, 12 April di pagi hari, dengan pesawat pertama, mas Agus dan saya harus segera ke Singapura karena dipanggil oleh dokter yang merawat Ibu @aniyudhoyono untuk memberitahukan hasil tes terbaru dan rencana lanjutan pengobatan, harus cepat diberitahukan agar proses pengobatan dapat segera dilanjutkan," ujarnya, di akun Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Ani Yudhoyono Nyoblos Pemilu 2019 di Atas Ranjang Rumah Sakit, Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Kanker Darah Tidak Halangi Ani Yudhoyono Mencoblos di Pilpres 2019