Sukses

Ngambek di Panggung, Rafathar Nyaris Angkat Rok Nagita Slavina

Tingkah Rafathar berhasil membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Vlog Rans Entertaiment yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memiliki konten-konten yang menarik. Namun melirik salah satu videonya, terdapat satu momen yang tak disangka-sangka.

Video yang diberi judul 'Kita Kerja Buat Semua, Nak. Nanti Rafathar Inget Papa Mama Ya', memperlihatkan tingkah Rafathar yang berhasil membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut.

Dalam vlog itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang tampil di atas panggung SCTV sambil ditemani Rafathar. Nagita Slavina yang juga ada di situ bernyanyi dengan suara yang memukau.

Di tengah penampilan Nagita Slavina, Rafathar tampak gelisah dan mengambek. Masih di atas panggung, Rafathar tampak memukul Nagita Slavina. Nagita tak peduli dan terus bernyanyi sampai akhirnya Rafathar melanjutkan ulahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Sigap

Tak terbendung, Rafathar pun memegang rok ibunya sampai nyaris mengangkatnya. Alhasil, Raffi Ahmad pun langsung sigap mencegah Rafathar. Ia lalu menenangkan anaknya dengan lebih serius.

Para penonton pun bersorak karena melihat aksi Rafathar. Namun, mereka tetap menikmati alunan suara Nagita Slavina. Nagita dan Raffi pun tak mempermasalahkan tingkah anak mereka di atas panggung.

3 dari 3 halaman

Sempat Mencakar

Nagita Slavina pun menanggapi tingkah Rafathar tersebut di belakang panggung. Ia mengaku bahwa putranya juga sempat mencakarnya. Menurut Nagita, Rafathar saat itu tak ingin ibunya bernyanyi di atas panggung.

"Terus gue itu enggak pernah hafal lirik lagu bahkan lagu sendiri. Lagi berkonsentrasi dicakarin sama Rafathar, diglendotin, dipukulin segala macam. Si Rafathar enggak ngebolehin aku nyanyi. Duh ribet deh," Nagita menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini