Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 12 April 2019: Caca Penasaran Soal Aris

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Rangga dan Afifah di rumah. Afifah pelajari berkas keperluan event Dimas. Tapi Afifah sambil lirik lirik Rangga dan mikir kok Rangga belum kasih tau kapan next meeting sama Nadya. Afifah jadi nanya kapan lagi ada pertemuan dengan dokter-dokter itu.

Rangga bilang pertemuan selanjutnya 2 hari lagi. Afifah langsung catat jadwalnya dan bilang dirinya akan meluangkan waktu temani Rangga walau apa pun yang terjadi. Daripada Afifah menyesal membiarkan Rangga malah jadi pacaran sama dr. Nadia. Rangga hanya geleng geleng kepala.

Kisah Orang Ketiga masih berlanjut. Caca di depan kantor sebelum karyawan pada pulang, sibuk bagikan brosur soal dia juga terima cuci gosok. Beberapa karyawan tertarik. Tanya apa Caca bisa ambil cucian ke kontrakan dekat kantor itu. Caca okein. Caca pulang dengan girang sambil bawa banyak cucian.

Tapi baru sadar anak kunci kontrakannya nggak ada. Roma dan Euis juga belum pulang. Caca panik dan bingung. Tiba-tiba Aris muncul dan tunjukan anak kunci kontrakan. Caca kaget dan lega. Berterima kasih pas Aris bilang temukan anak kunci itu di mobilnya. Caca mau ambil tapi kesulitan.

Aris akhirnya bantu bukakan pintu kontrakan. Caca berterima kasih dan tawarin aris masuk. Tapi Aris bilang nggak usah dia langsung aja.

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga?

 

2 dari 2 halaman

Caca Tercekat

Di kejauhan Roma dan Euis lihat mereka. Salah paham menduga Aris mau masuk ke dalam kontrakan. Roma dan euis langsung menghampiri.  Euis juga usir Aris dan bilang nggak sopan mau masuk masuk ke rumah perempuan yang nggak ada siapa-siapa. Aris dan Caca jelaskan bahwa Aris mau langsung pamit tadi cuma antar anak kunci.

Aris lalu pamit. Roma dan Eusi marahi Caca karena masih saja dekat dekat Aris. Caca malah jadi curiga karena Euis begitu ketakutan. Caca jadi teringat saat Aris tanya tanya soal Yuni. Caca tanya ke Euis dan Roma, apa karena Aris sebenarnya tahu soal masa lalu dia? Jreng!

Mereka kaget. Tapi Roma dan Euis ngelak. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 12 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 12 April 2019: Suci Nyaris Ditabrak Mobil