Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 11 April 2019: Novi Lega dan Cari Muka pada Putra

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga menceritakan tentang Novi yang datang ke rumah Putra. Perempuan itu ajak Putra jalan-jalan di taman sambil jemur Yura sebelum ke kantor. Novi dan Putra jalan di taman. Novi sok pancing tanya apa Putra sudah datangi orang yang kata Aris mirip Yuni?

Apa dia memang Yuni? Putra bilang bukan. Beda banget kok! Novi dalam hati lega. Dia minta maaf ke Putra. Tapi dia nggak bisa kehilangan Putra. Novi jadi mikir, sekarang tinggal bagaimana caranya dia desak Putra untuk segera menikahi dia sebelum Putra bertemu dengan Caca yang sebenarnya.

Afifah yang sedang kerja di kantor Vino jadi nggak konsen dan membayang pertemuan Rangga-Nadia terus menerus. Bayangan Afifah: walau Afifah ikut, Rangga cuekin Afifah dan manis banget ke Nadya. Afifah bete. Afifah kerjanya jadi salah-salah mulu. Vino lihat semua itu.

Orang Ketiga masih berlanjut. Vino yang membutuhkan Afifah untuk menangani event besar yang akan dibuat Dimas jadi agak ragu melimpahkan pekerjaan ini ke Afifah karena Afifah tidak konsentrasi saat itu, Vino malah menawarkan Afifah untuk cuti sampai Afifah melahirkan, tapi Afifah langsung menolak dan malah marahi Vino yang meragukan kesanggupannya.

Akhirnya vino setuju. ajak afifah ketemu dimas di ruang miting. Afifah lalu menyanggupi dan bilang dia bisa handle semuanya termasuk menghadapi pihak management artis untuk enentnya Dimas siang ini.

Apa yang terjadi selanjutnya di Orang Ketiga?

 

2 dari 2 halaman

Bisa Telat

Afifah mau berangkat ketemu dengan manajement artist. Rangga telepon Afifah di mobil dan bilang nanti Afifah langsung ke tempat Rangga meeting sama Nadya aja.

Rangga nggak bisa jemput karena tadi abis meeting dadakan dengan klien dan terlalu jauh kalo jemput Afifah nanti malah bisa telat.  Rangga sudah pesenin taksi buat Afifah. Jreng! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Kamis 11 April 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Kamis 11 April 2019