Sukses

Mobil Mogok Tengah Malam, Ustaz Solmed Lihat Penampakan

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan dakwah ke Bintuni, Papua Barat. Setelah itu, ia harus melakukan perjalanan darat menuju Manokwari.

Meski tengah malam, mobil yang ditumpangi Ustaz Solmed terus melaju. Ia tak sendiri, bersama yang lainnya melintasi daerah gelap dan sepi.

Selama melakukan perjalanan delapan jam antara Bintuni-Manokwari, Ustaz Solmed memilih untuk tidur. Itu terlihat dari video yang diunggahnya di akun Instagram, Rabu (10/4/2019).

"8 jam perjalanan Bintuni _ Manokwari. Dan saya pun tetap Molor," tulisnya sebagai keterangan video. 

 

2 dari 3 halaman

Ditarik

Di tengah jalan, mobil yang ditumpangi Ustaz Solmed mogok. Mau tak mau, mobil itu harus diderek dengan mobil lainnya.

"Dan akhirnya mobil kita harus ditarik nih. Aduh..aduh, bersama bapak kepolisian nih, bapak polisi intel mobil ditarik. Ternyata bos dai kita enggak tahu mobil ditarik, tidur," ungkap seseorang yang mengambil gambar.

 

3 dari 3 halaman

Ada Penampakan

Setelah sempat mesin mati, akhirnya mobil yang ditumpangi Ustaz Solmed bisa nyala lagi. Mereka pun melanjutkan perjalanan.

Namun, saat melintasi gunung Botak pada pukul 02.00 WITA, ada sosok berbaju putih.

"Tiba - Tiba mobil ini mati mesin , lalu kita hidupkan kembali, saat ditengah perjalanan, ada sosok sebelah kiri. Wallahu A'lam. Gak tau juga apaan itu di tengah hutan gunung Botak sekitar jam 2 malam," tulisnya untuk keterangan video pada unggahan lainnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Menangis Dengar Kriss Hatta Dipenjara
Artikel Selanjutnya
Solusi Mona Ratuliu agar Kasus Audrey Tak Terulang