Sukses

Ustaz Solmed Masih Berharap Punya Anak Perempuan

Sudah memiliki tiga orang anak lelaki, Ustaz Solmed dan April Jasmine rupanya masih ingin menambah satu anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed dan April Jasmine telah dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Anak kedua dan ketiganya ini lahir dengan berat masing-masing 2,7 kilogram dan 2,4 kilogram.

Lantaran sudah memiliki tiga orang anak lelaki, Ustaz Solmed dan April Jasmine rupanya masih ingin menambah satu anak lagi dengan jenis kelamin perempuan. Ia berharap agar Tuhan mengabulkan permohonannya itu.

"Selama dokternya masih semangat, selama April juga semangat, InsyaAllah. Kemungkinan kalau sudah cesar sampai tiga kali (melahirkan) mungkin sisa satu kali lagi ya. Masih mungkin satu. Ya berharap satu itu kita coba perempuan," jelas Ustaz Solmed di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Ya, karena April Jasmine sudah dua kali bersalin secara caesar, maka secara medis, April hanya diperkenankan satu kali lagi melahirkan. Di kesempatan terakhir itulah pasangan ini berharap dikaruniai anak perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

"Enggak tahu nih mau kembar lagi atau satu. Kalau mau nambah satu berarti jumlahnya jadi empat anak. Finish dong di empat anak, karena udah enggak boleh lagi kalau caesar (lebih dari tiga kali melahirkan)" tandasnya.

 

3 dari 5 halaman

Nama yang Indah

Sebagai orangtua, Ustaz Solmed dan April Jasmine telah memberikan nama yang indah anak kembarnya. Anak kedua mereka bernama Aqil Mahmoed Sibawaih, sementara anak ketiganya bernama Mahier Mahmoed Syairoziy.

 

4 dari 5 halaman

Salat Istikharah

Diakui Ustaz Solmed, ia melakukan salat istikharah terlebih dahulu untuk menentukan dua nama anaknya. Karena nama adalah doa, maka ia tak ingin sembarangan menyematkan nama untuk buah hatinya itu.

 

5 dari 5 halaman

Nama Adalah Doa

"Nama itu doa jadi saya berharap betul dari nama itu lahir sesuatu yang nanti akan dia nikmati saat dia sudah besar, saat dia sudah dewasa, sehingga saya harus berhati-hati untuk memberikan nama kepada putra-putra kami," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini