Sukses

Denny Sumargo Tak Mungkin Pacari Chelsea Islan

Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Denny Sumargo santer digosipkan pacaran dengan Chelsea Islan. Pasalnya, potret keduanya muncul di Instagram Denny Sumargo, baru-baru ini.

Namun gosip memacari Chelsea Islan ditepis Denny Sumargo. Ia memastikan kedekatannya dengan mantan kekasih Daffa Wardhana bukan seperti pasangan kekasih yang gencar didengungkan warganet.

"Dia (Chelsea Islan) sudah seperti adik buat saya," kata Denny Sumargo saat ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Makanya di situ aku nulisnya foto sama adik karena saya kan anak tunggal. Saya tidak pernah punya saudara secantik itu," Denny Sumargo menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berniat Pacaran

Denny Sumargo meyakini jika dirinya dan Chelsea Islan tak akan memadu hubungan cinta. Kedekatan dari awal bertemu layaknya kakak dan adik, menguatkan Denny Sumargo untuk selamanya mengganggap Chelsea Islan tak lebih dari itu.

"Tidak berpikir sampai pasangan sih, karena dari awal sudah seperti adik," Denny Sumargo menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Fokus Karier

Denny Sumargo diketahui masih fokus untuk membesarkan kariernya ketimbang mencari tambatan hati yang baru. Sebab, setelah putus cinta dengan Dita Soedarjo, ia belum terlihat kembali menggandeng perempuan lain.

"Aku sih masih fokus sama kegiatan aku sekarang. Penginnya sih untuk itu (cari pasangan) santai saja," dia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini