Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 4 April 2019: Putra Bertunangan dengan Novi

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Kami malam ini bercerita tentang Rangga di kantornya, terima telepon konfirmasi dari bank, apa benar keluarin cek Rp 180 juta. Rangga membenarkan. Afifah ke sana mau pulang bareng. Dengar rangga bicara seperti itu. Afifah tanya buat apa uang sebesar itu? Rangga serba salah.

Rangga akhirnya jujur. Tadi ada masalah dengan klien sampai rangga harus bayar ganti rugi sebesar itu. Afifah kaget banget dan jadi nggak enak sama Rangga. Karena tadi Rangga antar dia. Tapi Rangga tenangkan Afifah dan bilang nggak apa apa. Rejeki masih bisa dicari. Tapi istri yang lagi hamil anak kembarnya kan cuma 1. 

Sementara itu masih di episode Orang Ketiga malam ini juga, Kiara di dapur, bikin puding buat Aris. Afifah dan Rangga datangi. Kiara minta diantar ke rumah Aris. Kiara mikir, ayahnya pasti sedih banget karena diputusi oleh Rossy. Kiara aja sedih. Afifah dan Rangga terharu.

Aris kaget lihat mereka datang. Kiara hibur Aris bawa puding buatannya. Aris jadi terhibur. Afifah dan Rangga juga terharu. 

Drama Orang Ketiga masih berlanjut....

 

2 dari 2 halaman

Miris Sedih

Putra di rumahnya. Bersiap sama salman berangkat ke pesta tunangan dengan Novi. Salman senyum haru lihat Putra dan doain kebahagiaan Putra. Yura juga sudah dandan rapi. Putra tatap Yura. Hari ini dia akan tunangan. Dengan orang yang membawa jantung mamanya Yura. Semoga yura juga bahagia.

Desi yang sudah sampai ke lokasi acara tunangan miris sedih. Putra sudah bisa move on. Desi juga harus bisa move on dengan kenyataan harus bisa terima ada wanita lain yang mengandung anak Riko…

Putra dan Novi mau tukar cincin putra juga gendong yura… Tapi pas itu, cincin malah jatuh dan gelinding ke arah pintu depan… Cincin masih terus gelinding ke arah depan. Heboh. Putra kejar ambil cincin itu. Putra ambil cincin. Novi susul. Putra tenangkan. Putra dan Novi tukar cincin. Aris miris lihat semua itu. Ingat rossy.

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Kamis 4 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 4 April 2019: Marcell Mulai Kesal dengan Alexa