Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 2 April 2019: Novi Selamatkan Yura dari Tangan Ivan

Apa yang terjadi pada Afifah di episode Orang Ketiga malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Putra naik mobil sama Yura dan babysitter mau bawa ke kantor. Tapi Yura tampak mual dan mau muntah. Babysitter minta berhenti dulu. Putra, babysitter dan Yura berhenti. Baby sitter bawa Yura turun biar bisa hirup angin segar.

Ivan yang masih bete dan kesal masalah Ika dan anaknya, sempat lihat kejadian ini. Ivan jadi geram lihat Putra dan Yura karena ingat Yuni. ivan malah kumat usilnya. Tiba-tiba dia malah sambar Yura, dan bawa kabur. Tujuannya mau bikin Putra kesal.

Sementara sinetron Orang Ketiga juga bercerita tentang Putra kaget dan kejar Ivan. Novi di mobilnya lihat dan cegat Ivan. Novi turun dan jadi berusaha rebut Yura dari Ivan tanpa memperhatikan keselamatan dirinya sendri. Novia yang didorong Ivan jadi terbentur untuk lindungin Yura.

Putra terpana menyaksikan kejadian itu. Putra datangi Novi dan Yura. Novi merasa nyeri dadanya karena terbentu didorong Ivan yang akhirnya kabur.

Dan, Orang Ketiga seterusnya...

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Sedih

Aris masih lembur di kantor karena galau. Saat Rossy datang mau bereskan barang-barangnya di kantor. Aris tatap Rossy. Aris bilang tatapan Rossy tetap sama. Rosy yang mencintai Aris.

Rossy tercekat serba salah. Tapi langsung dorong Aris dan minta jangan geer! Dia udah nggak cinta sama Aris! Dia benci! Anggap aja mereka nggak pernah kenal! Rossy pergi dari sana sambil tutupi air matanya. Aris juga sedih banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini