Sukses

Shireen Sungkar Tanggapi Penjual Obat Online dengan Gaya Kocak

Shireen Sungkar membalas salah satu komentar yang ditulis oleh akun penjulan obat.

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya berbagai iklan toko online yang di komentar postingan akun Instagram-nya, rupanya membuat Shireen Sungkar gerah. Beberapa waktu lalu, Shireen memberanikan diri membalas salah satu komentar yang ditulis oleh akun penjulan obat penambah berat badan.

Padahal ketika memperhatikan unggahan Shireen Sungkar yang dikomentari akun toko online tersebut, istri Teuku Wisnu ini tidak mengeluhkan masalah berat badannya. Malahan, Shireen tengah mempromosikan salah satu toko pakaian online.

Thanks kakk! Aku naik 4kg pakai penggemuk dari @penggemukan.pasti Cuma 1 minggu, enggak lagi-lagi deh disebut mayat hidup,” pengguna akun toko online tersebut menuliskan.

Tak ingin seperti kebanyakan orang, Shireen Sungkar ikut menanggapinya. Namun, adik kandung Zaskia Sungkar ini memilih untuk menggunakan kalimat yang mengundang kegelian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tercengang

Seriussssss? Wawww aku tercengang tapi aku punya yang lebih ampuh. Makan nasi padang sehari 5 kali diselingkan mie ayam dan cokelat. Insya Allah naik berat badan,” tulis Shireen Sungkar sambil membubuhkan emotikon hati.

Alhasil, Shireen Sungkar sukses membuat warganet meluapkan tawa. Bahkan, ada yang setuju dengan resep yang dituliskan oleh Shireen dalam tanggapan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini