Sukses

Ayu Ting Ting Ogah Balikan dengan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting telah memaafkan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama, Jumat (29/3/2019). Sejak saat itu, hubungan keduanya kembali membaik.

Secara pribadi Ayu Ting Ting merasa bahagia karena bisa kembali berhubungan dengan Shaheer Sheikh setelah sekian lama. Ayu sangat mensyukuri momen tersebut.

"Senang alhamdulillah, sudah berapa tahun ya, sudah hampir 3,5 tahun. Kebetulan memang sudah jalannya kali ya. Senang saja sih silaturahmi masih berjalan dengan baik," ucap Ayu Ting Ting saat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (2/4/2019).

Kini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tetap menjaga komunikasi. Lantas apakah ada kemungkinan keduanya akan kembali menjadi pasangan kekasih? "Aduh enggak, sudah enggak," kata ibunda Bilqis Khumairah Razak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Shaheer Sheikh kembali mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting dengan ungkapan kalimat yang manis. Ia menulisnya menggunakan bahasa Ingggris.

"Aku pikir untuk memiliki hati yang bersih kita harus menerima, meminta maaf dan memaafkan. Terima kasih sudah memberiku maaf. Terima kasih," tulis Shaheer Sheikh pada Minggu (31/3/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini