Sukses

Rindu Tanah Suci, Ayu Ting Ting Tunaikan Ibadah Umrah Hari Ini

Ayu Ting Ting sangat bersyukur karena kesempatan untuk umrah akhirnya kembali hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya, Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah. Ibu satu orang anak ini bertolak ke Tanah Suci, Mekah, Selasa (2/4/2019).

Kepergian Ayu Ting Ting ke Tanah Suci memang memang dilandasi karena rasa rindunya kepada tempat yang mulia itu. Ayu Ting Ting pun sangat bersyukur karena kesempatan untuk umrah akhirnya kembali hadir.

"Sudah lama banget. Sudah dua tahun saya enggak umrah. Jadi kalau ini alhamdulillah ada rezekinya, ada waktu ke sana," imbuh Ayu Ting Ting, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (2/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Doa Khusus

Mungkin sejumlah orang penasaran, apakah Ayu Ting Ting memiliki doa khusus yang akan ia panjatkan saat umrah?

"Semuanya kalau ditanya doa khusus enggak ada. Semua didoain. Tempatnya berdoa di sana," papar pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

 

3 dari 3 halaman

12 Hari

Rencananya, Ayu Ting Ting beribadah di Tanah Suci selama 12 hari. Ia telah mengatur jadwal kegiatannya agar tenang saat menunaikan umrah.

"Kemarin cuti berapa hari saya lupa yang penting fokus ibadah. Sudah diizinin dari semua program," Ayu Ting Ting menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini