Sukses

Syahrini dan Reino Barack Tak Sabar Ingin Segera Punya Momongan

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar pesta pernikahan pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin. Keduanya pun mengaku sudah tidak sabar untuk memiliki momongan.

Diakui oleh Syahrini, saat ini yang bisa mereka lakukan hanya berdoa dan berusaha. Untuk selebihnya, ia sudah pasrah akan kehendak Tuhan.

"Doa terus biar secepatnya dikasih sama Allah kalau dipercaya. Sedipercayanya sama Allah aja," ujar Syahrini, seperti dilansir dari tayangan eksklusif CumiCumi, Minggu (31/01/2019).

 

2 dari 3 halaman

Santai

Meski sama-sama berharap diberi momongan secepatnya, Syahrini dan Reino mengaku santai untuk saat ini. Apalagi usia pernikahan mereka masih beberapa bulan.

"Kalau dikasih cepat Alhamdulillah, belum dikasih tahun ini juga nggak apa-apa. Karena nikahnya juga baru tahun ini kan," jelas Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Bulan Madu

Seperti halnya pengantin baru, Syahrini dan Reino juga sudah merencanakan honeymoon. Bahkan bulan madu mereka rencananya bakal terwujud di bulan April jika tidak ada kesibukan.

"Belum bulan madu sih, kemarin di Swiss masih jalan-jalan aja kebetulan suami kan dulu sekolah di sana jadi seperti napak tilas. Rencananya kepengin ke tempat yang aku cita-citakan banget, di bulan ini barangkali kalau ada waktunya, semoga dilancarkan," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Awet