Sukses

Deolipa Project Ajak Penggemar Move On dari Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan karya terdahulu, band Deolipa Project kembali mengeluarkan karya terbaru. Kali ini, band yang digawangi oleh Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (bass), Irul (gitar), Eta (gitar), Denok (drum), dan Ilham (keyboard) mengeluarkan single berjudul "Tak Bisa Kembali".

Namun, berbeda dengan yang sebelumnya, Deolipa Project yang masih mengusung tema cinta, menghadirkan single dengan nuansa blues. Lagunya sendiri menceritakan mengenai cinta ikhlas meninggalkan masa lalu yang pahit dan pedih.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang diputuskan cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan oleh hati sudah pasti," ungkap Olive Deolipa Project dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Move On

Dalam lagu ini, Deolipa Project juga ingin memberikan semangat move on kepada seseorang yang mengalami patah hati. Ini bukan tanpa alasan. Deolipa Project ingin menyebarkan aura positif untuk pendengar musiknya.

"Tetapi sang waktu tetap berjalan, dan hidup terus berputar. Banyak hal positif di sekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa. Kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Radio

Mulai 1 April 2019 lagu "Tak Bisa Kembali" bakal diputar di radio. Untuk videoklip, "Tak Bisa Kembali" telah hadir dalam YouTube Deolipa Project.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berapa Lama Seseorang Bisa Move On Usai Putus Cinta?
Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Wanita Paling Susah Lupakan Mantan Pacar