Sukses

Mencari Kasih, Persembahan Deolipa Project di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine dijadikan momen bagi Deolipa Project untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Mencari Kasih". Single ini merupakan single kedua Deolipa Project setelah sukses merilis lagu berjudul "Cengkeroeng Ditangkap KPK" pada 9 Desember 2018 kemarin. Berbeda dari "Cengkeroeng Ditangkap KPK", single "Mencari Kasih" ini lebih mengangkat tentang cinta.

Band Deolipa Project yang beranggotakan Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (bass), Irul (gitar), Eta (gitar), Denok (drum), dan Ilham (keyboard) itu, sengaja merilis single "Mencari Kasih" di hari kasih sayang ini.

Single "Mencari Kasih" sendiri memiliki sebuah arti. Yang mana bercerita tentang perjalanan pencarian cinta.

"'Mencari Kasih' bercerita tentang perjalanan pencarian cinta. Cinta yang pernah singgah pada masa lalu namun kemudian menghilang. Pencarian ini membawa kita berjalan jauh untuk memenuhi janji yang telah diucapkan," kata pentolan Deolipa Project, Olive Yumara, dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Cinta

"Namun di balik itu semua perjalanan mencari kasih ini justru mengajarkan banyak hal, bahwa cinta ada di setiap kita melangkah bila kita mau membuka mata," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Promo Radio

Menurut Olive Yumara, lagu "Mencari Kekasih" sudah bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia pada pertengahan bulan Februari. Ini menjadi rangkaian promo Deolipa Project untuk mengenalkan single tersebut.

"Single ini akan diputar di radio mulai pertengahan Februari 2019. Adapun video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project," tandasnya.

Loading