Sukses

Gisel Masih Mesra dengan Gading Marten, Wijin Cemburu?

Liputan6.com, Jakarta - Hati Wijaya Saputra dan Gisel tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, sebagai pasangan kekasih, keduanya terlihat semakin mesra tiap harinya.

Pria yang kerap disapa Wijin ini berbagi kisah tentang jalinan asmaranya dengan Gisel. Hal tersebut terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu di YouTube channel Boy William. Di sana, ia buka-bukaan tentang perasaannya.

Dekat dengan Gisel, bukan berarti ia langsung masuk ke dalam hidup Gisel begitu saja. Bahkan ia mengaku sempat coba meyakinkan hatinya terlebih dahulu.

"Sebelum gua dekati dia, gua ngomong dulu nih di dalam hati. 'Oke kamu siap untuk itu, kamu siap untuk masa depan seperti ini atau seperti itu'. Itu gue pikirkan dulu. Gue masuk enggak langsung masuk gitu saja," ungkap Wijaya Saputra.

2 dari 3 halaman

Tak Cemburu

Wijin sadar ketika dirinya mendekati Gisel, maka ia pun wajib mendekati anaknya. Oleh karena itu, Wijin tak cemburu meski Gisel dan Gading masih berhubungan baik. Ia tahu yang mereka lakukan hanyalah demi kebaikan sang anak.

"Sekarang ini kan situasinya beda ya, karena di situasi sekarang itu Gisel kan punya anak otomatis mereka masih hubungan sama mantannya. Gue sangat mengerti karena sejak awal gue dekati dia, gue harus terima dengan besar hati," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Dukung Gisel dan Gempi

Bahkan Wijin selalu berikan dukungan pada Gisel. Ia selalu mengingatkan Gisel untuk selalu menyempatkan waktu untuk Gempi. Bukan seperti rumor yang dikabarkan, bahwa Wijin malah membuat Gisel jauh dari Gempi.

"Gue selalu ngomong sama Gisel, 'Elo kalau bisa sediain waktu lebih buat your daughter', karena dia butuh itu. Karena kayak kemaren dia ke Palembang, terus ke Jogja. Terus dia melakukan itu, menyempatkan ketemu Gempi. Akhirnya mereka ketemu di bandara, walaupun cuma dua jam, tapi itu quality time buat mereka. Terutama Gempi, karena dia masih kecil kan," tandasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Dituding Terlantarkan Gempi, Ini Kata Wijin
Artikel Selanjutnya
Wijin Menemani Saat Manggung, Gisella Anastasia Dinasihati