Sukses

Soal Video Mesum Jung Joon Young, Seungri: Aku Sudah Memintanya Berhenti

Seungri juga ditanya mengapa ia tak memperingatkan Jung Joon Young yang merekam dan menyebarkan video mesum.

Liputan6.com, Seoul - Seungri eks Bigbang akhirnya buka suara soal sejumlah skandal yang membelit namanya dalam wawancara dengan media Chosun Ilbo.

Dilansir dari Soompi, Senin (25/3/2019) Seungri berbicara blak-blakan, mulai dari kontroversi Burning Sun hingga rekaman video mesum dari kamera rahasia, yang diedarkan dalam chatroom-nya.

Saat ditanya soal mengapa awalnya ia mengatakan bahwa obrolan dalam chatroom tersebut adalah hasil rekayasa, Seungri mengatakan ia sudah tak ingat dengat chat tersebut.

"Itu dari 2015. Bagaimana kamu bisa mengingat pesan teks dari tiga tahun lalu? Aku benar-benar tak bisa mengingatnya," tutur Seungri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat untuk Jung Joon Young

Seungri juga tak percaya ia mengatakan kalimat seperti yang dituduhkan kepadanya. "Percakapan ini juga tak memiliki time stamp, dan tak ada konteksnya. Aku sempat yakin bahwa itu direkayasa," tuturnya.

Seungri juga ditanya mengapa ia tak memperingatkan Jung Joon Young yang merekam video mesum lewat kamera tersembunyi dan bahkan menyebarkannya. Padahal, ini adalah perbuatan melanggar hukum.

"Pesan teks ini bukan hidupku sepenuhnya. Tentu saja aku sudah memintanya berhenti. Saat kami bertemu secara langsung, aku bilang kepadanya untuk berhenti atau dia bakal kena masalah besar."

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Lewat Pesan Teks

Seungri bahkan mengaku bahwa tak hanya Jung Joon Young yang menerima nasihatnya. "Aku bilang ini kepada mereka semua. Tapi memang tak pernah melalui percakapan teks," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.