Sukses

Minho SHINee Masuk Korps Marinir

Minho yang mengikuti ujian masuk Korps Marinir pada Januari lalu akhirnya menerima hasil akhir ujiannya pada Kamis (21/3/2019).

Jakarta Salah satu personel SHINee, Minho akhirnya resmi diterima wajib militer di Korps Marinir. Minho akan segera berangkat wajib militer pada 15 April mendatang.

Seperti dilansir Soompi, Minho yang mengikuti ujian masuk Korps Marinir pada Januari lalu akhirnya menerima hasil akhir ujiannya pada Kamis (21/3/2019).

Hasilnya, Minho diterima dan akan mulai training di pusat Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara pada 15 April.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Single

Sebelum berangkat ke militer, Minho akan merilis lagu solo pertamanya pada 28 Maret nanti. Lagu solo berjudul I'm Home tersebut akan dirilis melalui saluran digital musik SM Entertainment, SM STATION.

Tidak hanya itu, ia juga akan menyapa para penggemarnya dalam encore fan meeting-nya yang bertajuk The Best CHOI MINHO pada 30 Maret mendatang di Hwajung Gymnasium, Universitas Korea.

 

3 dari 3 halaman

Wamil

Minho menjadi member ketiga SHINee yang akan melaksanakan wamil. Sebelumnya, Onew dan Key sudah lebih dulu menjalankan tugas negaranya itu sebagai tentara angkatan darat aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.