Sukses

Ibunda Vicky Nitinegoro Datang Di Syukuran, Nikita Mirzani Anggap Momen Spesial

Nikita Mirzani mengatakan kehadiran ibunda Vicky Nitinegoro ini menjadi momen yang spesial di acara syukuran rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro kian santer terdengar. Beberapa kali keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Terbaru, adanya hubungan spesial antara Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro ini semakin diperkuat dengan kehadiran ibunda Vicky Nitinegoro, Anissa Amir, saat syukuran rumah sekaligus tujuh bulanan kehamilannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Minggu (17/3/2019).

Bahkan, Nikita Mirzani mengatakan bahwa kehadiran ibunda Vicky Nitinegoro ini menjadi momen yang spesial.

“Dia (Ibunda Vicky Nitinegoro) emang baik banget. Dia baik. Iya dong (spesial datang),” kata Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman

Sementara itu, saat disinggung mengenai gosip hubungan spesial yang terjalin atara dirinya dan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani mengaku hanya sebatas teman. Untuk saat ini, belum terpikirkan dalam benaknya untuk berpacaran.

“Semua temen. Enggak, nanti aja abis lahiran ada stripping sinetron, alhamdulillah jadi enggak ada pikiran pacaran,” lanjut Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Tak Hadir

Sayangnya, sosok Vicky Nitinegoro yang sedang dibicarakan tidak tampak batang hidungnya. Dari penuturan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro tidak bisa hadir lantaran sedang berada di luar kota.

“(Vicky enggak hadir) dia di Pekalongan,” jelas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini