Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Senin 18 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini, miniseri Cinderella Metropolitan menampilkan episode ke-6. Dikisahkan keesokan harinya, Kia memenuhi panggilan kerja sebagai koki di acara gathering temannya Fadilla. Kia melakukan pekerjaannya dengan serius. Tanpa dia tahu tak jauh dari situ ada Fadilla sedang bicara dengan Oman.

Sementara itu di episode Cinderella Metropolitan ini juga, Oman datang menyapa Fadilla, tiba-tiba Oman keceplosan menyebut soal Cello sudah menginves uang 5 miliar ke salon barunya Oman, karena Oman sudah mau mendonorkan darah untuk Kia. Fadilla terkejut dan lansung melabrak Kia.

Fadilla menduga Kia mengambil kesempatan dari kebaikan Cello. Fadilla tegaskan agar Kia jangan berani minta uang lagi ke Cello. Kia terhenyak.

Setelah acara selesai dan pekerjaan Kia beres, tiba-tiba Cindy datang. Cindy meminta Kia untuk ikut dengannya. Kia  sempat merasa curiga dengan sikap Cindy yang tidak ramah. Tapi Kia tidak banyak bertanya. Saat Kia disuruh masuk ke mobil Cindy, tiba-tiba kepala Kia ditutup kain hitam. Cindy menculik Kia!

Dan, Cinderella Metropolitan seterusnya....

 

2 dari 2 halaman

Penolakan Kia

Kia dibawa ke sebuah tempat yang gelap oleh orang suruhan Cindy. Kia sudah sangat ketakutan. Menyangka dirinya akan dilukai. Tidak disangka tiba-tiba tempat itu menjadi terang. Dan tampak kalau tempat itu sudah didekor dengan sangat indah. Dan muncullah Cello di sana. Cello menyatakan perasaannya pada Kia.

Kia kaget dan bilang ini tidak mungkin. Karena menurut Kia, Cello adalah pacar Cindy. Lalu, Cindy muncul juga di sana dan tertawa. Cindy pun berkata kalau dia adalah sepupu Cello. Ternyata Kia sudah salah sangka selama ini. Kia sebenarnya sangat senang karena ternyata Cello mencintai dirinya. Namun, apakah Kia akan menerima cinta Cello?

Saat Cello “menembak” Kia, justru Kia teringat akan ancaman Fadilla. Kia merasa tidak mungkin menerima Cello. Karena itu Kia menolak Cello dengan alasan kalau Kia tidak punya waktu untuk memikirkan cinta karena Kia sibuk mencari uang. Cello sedih dan kecewa banget atas penolakan Kia.