Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Rabu 13 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Rabu ini miniseri Cinderella Metropolitan memasuki episode ke-3. DIceritakan Kia, Aminah, Emil ikut ke Puncak bersama keluarga Fadilla. Viona dan Cindy juga ikut ke sana. Bu Broto pun datang ke sana.

Viona sempat ngerjain Kia biar dimarahin Bu Fadilla, ujung-ujungnya dia malah bikin salah dan dimarahin sama Bu Broto sampai nangis.

Sementara itu di miniseri Cinderella Metropolitan juga, Bu Broto minta ajari Kia masak mie secara langsung. Bu Broto pun tampak akrab dengan Kia. Semua orang heran karena semua orang susah banget untuk akrab sama Bu Broto. Cindy bilang itu semua karena Kia supel.

Cello di Jakarta, mau nyusul ke Puncak malah nyaris tabrakan sama Lexi. Mereka langsung berantem, dan Lexi bilang dia masih sangat dendam sama Cello karena membunuh sahabatnya saat kecelakaan.

Lexi pun menghubungi teman-temannya, mengajak mereka membalaskan dendam Teddy.

Dan, miniseri Cinderella Metropolitan terus berlanjut...

 

 

2 dari 3 halaman

Dikempesi

Di Puncak Viona mau mengerjai Kia. Lalu, Kia pura-pura diajak belanja tapi malah diturunkan di jalanan sepi, nggak tahu di mana. Kia panik telepon Aminah Emil.

Cindy tahu. Tapi batere Kia habis. Belum sempat ngomong banyak. Akhirnya Cindy mau jemput tapi bannya dikempesi oleh Viona.

Mereka pesan taksi online tapi di-cancel terus. Saat itu, Cello telepon Cindy. Cello bilang dia ada di puncak. Akhirnya Cindy suruh Cello cari Kia.

3 dari 3 halaman

Babak Belur

Di tengah hujan deras, Cello berhasil menemukan Kia dan mau mengajak Kia kembali ke villa. Namun Lexi dan teman-temannya muncul. Cello dihajar Lexi sampai babak belur.

Kia berusaha membawa Cello yang sangat kesakitan ke sebuah klinik dengan sebuah gerobak. Kemudian Cello pun pingsan dalam perjalanan Kia membawanya mencari pertolongan!