Sukses

Tes DNA Buktikan Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny

Denny Sumargo sempat dituding sebagai ayah biologis DJ Verny.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan kasus Denny Sumargo dengan DJ Verny? Ya, pada 2013 lalu Denny disebut-sebut telah menghamili DJ Verny. Tudingan itu pun langsung dibantah oleh Denny Sumargo.

Denny Sumargo bahkan sampai dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan diadukan ke Komnas Perempuan oleh DJ Verny. Kala itu (4/4/2013) DJ Verny mengaku tak minta dinikahi, ia cuma ingin Denny mengakui bahwa janin di kandungan adalah anaknya.

Selang enam tahun berjalan, kini terbukti bahwa anak yang dikandung DJ Verny bukan anak biologis dari Denny Sumargo. Hal itu tercantum dalam unggahan Story Instagram Dita Soedarjo, mantan kekasih Denny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Nol Persen

Dita mengunggah foto hasil pemeriksaan DNA Denny Sumargo dan seorang anak yang diduga anak Denny dan Dj Verny, Allesa Anjani. Dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh lembaga laboratorium DNA forensik itu dinyatakan bahwa probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Allesa Anjani adalah 0%. Dengan begitu, tuduhan DJ Verny tidak terbukti benar.

3 dari 3 halaman

Dipuji Mantan Tunangan

Dalam unggahan tersebut, Dita ungkapkan betapa bahagia dirinya dengan hasil pemeriksaan ini. "Wohoo bangga!! Tuhan bela Tuhan bela! Kebenaran dengan fakta," tulis wanita 27 tahun ini.

Dita tampak sudah menduga hasil pemeriksaannya akan seperti ini, ia selalu percaya bahwa Denny Sumargo adalah sosok yang baik. "Saya tahu dia baik! Hati nurani saya gak bisa dibohongi! Puji Tuhan!" tutupnya. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini