Sukses

Raffi Ahmad Minta Laudya Cynthia Bella Turun dari Mobil Saat Putus

Raffi Ahmad pernah menjalani hubungan asmara dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad bernostalgia dengan sahabatnya dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), yakni Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita. Lama tak berjumpa, mereka asyik mengenang momen tak terlupakan.

Diketahui Raffi Ahmad pernah menjalani hubungan asmara dengan Laudya Cynthia Bella beberapa tahun silam. Wanita 31 tahun itu mengungkap kenangan tak mengenakkan yakni saat putus cinta dan diminta turun dari mobil oleh Raffi Ahmad.

“Paling enggak lupa, gue disuruh turun (dari mobil). Diputusin sama Raffi, dia bilang kita temanan ya,” ujar Laudya Cynthia Bella kepada Dimas Beck, di channel Rans Entertainment, Sabtu (2/3/2019).

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun membenarkan ucapan perempuan yang akrab disapa Bella itu dan kontan tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Bareng Cewek Lain

Berpacaran saat masih remaja, keduanya menyimpan sejumlah foto bersama dan boneka di dalam mobil Raffi Ahmad. Namun, tak lama kemudian barang-barang tersebut lenyap.

Rupanya, pelantun "Penerus Darahku" itu sengaja memindahkannya lantaran ingin jalan bareng wanita lain. “Waktu sama Bella, misalnya Bella kasih boneka warna pink, gue taruh di mobil. Foto juga ada di mobil. Tapi, gue turun-turunin karena gue jalan sama cewek lain,” tutur Raffi Ahmad.

 

 

3 dari 3 halaman

Boneka

Meski begitu, Raffi Ahmad pernah melakukan hal romantis kepada Laudya Cynthia Bella. Salah satunya adalah membelikan boneka beruang berwarna merah muda kesukaannya. “Pertama kali gue membelikan boneka buat Bella gede banget. Dia suka banget boneka beruang warna pink, gue beliin. Di mall gue peluk-peluk boneka beruang” kata Raffi Ahmad.

Saat ini keduanya tetap berhubungan baik sebagai sahabat, Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina. Laudya Cynthia Bella pun sudah menjadi istri dari pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini