Sukses

Syahrini - Reino Barack Bakal Cepat Punya Anak?

Tak sedikit yang penasaran dengan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang baru dirajutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi pasangan suami istri, setelah menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019). Pernikahan Syahrini dan Reino ini memang penuh sensasi.

Lantaran, tak satu media maupun video yang boleh merekam momen bahagia Syahrini dan Reino Barack tersebut. Sehingga banyak yang menerka-nerka prosesinya.

Tak sedikit yang penasaran dengan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang baru dirajutnya. Mereka yang memiliki kemampuan spiritual mencoba menerawang, seperti Denny Darko.

Melalui kartu tarot, pria tersebut memberikan prediksi soal kehidupan ke depannya dari sisi Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Cinta

"Ini kartu Two of Cup. Kartu yang melambangkan pasangan saling mencintai. Dan tidak berdasarkan apa-apa selain perasaan. Kalau kartu ini muncul tanda-tandanya adalah mereka berdua sedang kasmaran. Dan tidak ada yang lain saat ini selain cinta. Jadi mereka melihat bahwa kedua orang ini saling membutuhkan, dan mereka bertemu dan mereka bersama," jelasnya.

Lewat kartu tarotnya, Denny memastikan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino bukan politik atau settingan.

 

3 dari 3 halaman

Segera Punya Anak?

Lebih lanjut, Denny menjelaskan, Syahrini akan terus berkarier di panggung hiburan meski telah menikah. Selain itu, ia juga memprediksi Syahrini dan Reino akan segera diberi momongan.

"Kartu The Sun. Ini ditunjukkan ada anak kecil memegang kuda. Kuda melambangkan kesetiaan, anak kecil kejujuran. Syahrini akan tetap pada kariernya dan didukung. Bahkan, kalau kartu ini muncul, biasanya akan segera hamil dan berketurunan," ungkap Denny. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.