Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 27 Februari 2019: Reyhan Ajak Aulia Berlibur

Liputan6.com, Jakarta Baru 10 hari ditayangkan Cinta Buta langsung  menjadi favorit pemisa. Malam ini tentang Aulia yang menunjukkan hasil koreografinya pada Crystal. Dia menari dengan gemulai dengan iringan musik ciptaan Crystal.

Dan, Crystal di pinggir arena Tari, kelihatan nggak happy dengan tarian Aulia.

Sementara Cinta Buta episode ini juga diceritakan Aulia berjalan dengan lesu, mau pulang. Kepala Aulia tertunduk. Hingga akhirnya Aulia mendengar suara tepuk tangan. Saat itulah Aulia melihat Reyhan berdiri di dekat pintu masuk, sambil tepuk tangan.

Reyhan memuji tarian Aulia. Tapi Aulia nampak lesu. Reyhan menyarankan Aulia liburan. Kebetulan keluarga Reyhan akan ke Puncak, dan Kania menyuruh Reyhan mengajak Aulia.

Crystal mendengar itu dan dapat ide. Bagaimana kalau ke Puncak bareng, untuk cari inspirasi, sekalian ajak Aslan. Reyhan kaget dan sedikit bete.

Dan, Cinta Buta selanjutnya....

 

 

2 dari 2 halaman

Cari-cari Cincin

Aulia bilang sama Debby diajak keluarga Reyhan ke Puncak dan juga teman-teman sanggar tarinya. Debby mendukung Aulia agar lebih akrab, Rama akhirnya mengijinkan juga.

Sementara Aulia dan kedua orangtuanya ada di teras, diam-diam Fathin mengendap-endap masuk ke dalam kamar Debby dan Rama. Fathin mencari-cari cincin ibunya yang diambil Debby.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 20 November 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Rabu, 20 November 2019