Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 19 Februari 2019: Reyhan Terpesona pada Aulia

Di hari kedua ini Cinta Buta makin bikin penasaran ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Di hari kedua penayangannya, Cinta Buta bercerita tentang Aulia pantang menyerah dan terus mendesak Aslan untuk memberitahu. Aslan yang panik akhirnya mengatakan pada Aulia, buat apalagi mengejar-ngejar Reyhan?

Dia cuma mempermainkan hati Aulia. Aslan memaksa Aulia pulang.  Tapi, Aulia tetap keras kepala tidak mau pulang sebelum bertemu dengan Reyhan. Aslan akhirnya mengatakan dia akan mempertemukan Aulia dengan Reyhan besok siang.

Sementara episode Cinta Buta makin menarik. Melly minder banget teringat Aulia yang sangat cantik. Melly berusaha mematut-matut dirinya di depan kaca. Berusaha kelihatan cantik juga.

Reyhan heran karena Aslan pagi-pagi sudah datang ke rumahnya. Aslan akhirnya menceritakan semuanya pada Reyhan. Aslan ternyata mau minta tolong ke Reyhan. Dan Reyhan pusing terlibat pada masalah serumit ini.

Dan, Cinta Buta seterusnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Baru Bertemu

Aslan dan Reyhan tiba di sana. Reyhan masih terus mencela Aslan karena menganggap Aslan kelewat menghayal, mengira dirinya bisa jatuh cinta sama cewek kelasnya Aslan

Aslan mengatakan itu Aulia sudah datang. Reyhan dan Aulia pun bertemu. Dengan pertemuan yang sangat dramatis. Reyhan ternyata langsung terpesona setengah mati saat melihat Aulia.

Reyhan jadi salah tingkah menatap Aulia. Baru sekali ini dia nggak bisa bicara di depan wanita. Aulia heran dan tanya kenapa Reyhan kelihatan tegang sekali? Seperti baru pertama kali bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini