Sukses

Lagu Cinta Buta Milik Judika Bikin Baper Pemirsa SCTV

Sinetron terbaru SCTV, Cinta Buta mengambil lagu tema; Jikalau Kau Cinta milik Judika.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Senin (18/2/2019) episode perdana Cinta Buta ditayangkan SCTV. Selama 2,5 jam penayangan Senin dan Selasa hari ini, pemirsa disuguhkan kisah drama memikat. 

Cinta Buta dibintangi oleh pesinetron kesayangan pemirsa. Pemeran utamanya adalah Nikita Willy yang berperan sebagai Aulia, penari dan koreografer terkenal sampai mancanegara.

Nikita Willy beradu akting dengan Rezky Aditya, untuk kesekian kalinya. Dan, pemeran utama yang lain yaitu Rangga Azof, pesinetron tampan yang sedang naik daun.

Bukan semata lantaran cerita menawan yang menarik perhatian pemirsa. Namun, lagu tema sinetron Cinta Buta yang hadir di opening dan closing sinetron menarik perhatian pemirsa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinyatakan Buta

Sinetron Cinta Buta SCTV berpangkal pada sosok Aulia yang diperankan oleh Nikita Willy. Penari koreografer yang terkenal ini merupakan memiliki pengagum rahasia.

Insiden tragis terjadi. Ssebuah truk menabrak gerobak pedagang kaki lima, celakanya Aulia sedang berjalan dekat tempat kejadian. Dan serpihan kaca masuk ke kornea matanya. Dia akhirnya masuk rumah sakit serta dinyatakan buta. 

Bisa dibayangkan sinetron yang skenarionya ditulis Serena Luna dan disutradarai oleh Gita Asmara ini memiliki jalinan kisah yang mengharukan. Dan, pengantar sinetron adalah lagu pop yang memiliki melodi kuat dan lirik yang menyayat hati. Bisa dibilang bikin baper pemirsa.

 

3 dari 3 halaman

Kata Kunci Trending

Yaitu lagu milik Judika yang bertajuk "Jikalau Kau Cinta". Sebenarnya lagu itu sudah dirilis tahun 2018. Dan, klip musik single terbaru runner up Indonesian Idol 2005 ini disukai pencinta musik Tanah Air. Buktinya sudah ditonton lebih dari 32 juta kali di Youtube.

Saat episode perdana Cinta Buta ditayangkan, Senin kemarin, orang pun kembali diingatkan pada lagu manis ini. Di mesin pencarian Google, kata kunci 'Lagu Cinta Buta' banyak muncul, karena merujuk pada judul sinetronnnya. Padahal itu bukan judul lagu Judika sesungguhnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini