Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Film Calon Bini Sudah Tayang, Meet and Greet Sempat Membeludak

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari kasih sayang 14 Februari 2019, film Calon Bini sudah resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film berjenis drama komedi ini bakal cocok ditonton oleh para remaja. Penonton diharapkan bisa baper menyaksikan kembalinya penampilan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Menjelang dirilis di bioskop, antusiasme tinggi sudah ditunjukkan oleh para penggemar. Mereka sudah tidak sabar menantikan film Calon Bini di bioskop. Dalam beberapa kesempatan, Screenplay Films menggelar special screening atau nonton duluan film Calon Bini di beberapa kota, yaitu Yogyakarta, Bekasi, dan Karawang.

Hasilnya, studio penuh, dan ratusan remaja turut memadati acara meet and greet bersama Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Duet Michelle dan Rizky memang selalu mampu membius para penggemar mereka. Chemistry mereka tak cuma terjalin baik ketika beradu akting dalam film, tapi juga keseharian mereka.

Untuk itu, keduanya tidak lagi mengalami kesusahan saat dipasangkan kembali di film Calon Bini. Tak cuma bikin baper, film Calon Bini juga bakal membuat penonton terpingkal-pingkal karena bumbu-bumbu komedi yang diselipkan.

2 dari 3 halaman

Semua Harus Tertawa

"Biasanya saya menyutradarai film drama, tapi kali ini tugas saya membuat film komedi. Semua orang harus tertawa. Tidak hanya sutradara dan pemainnya yang tertawa, tapi penonton dalam bioskop pun harus tertawa menyaksikan film ini," kata Asep Kusdinar, sang sutradara dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (14/2/2019).

Film Calon Bini menawarkan tema cerita sederhana yaitu mengenai cita-cita seorang gadis desa asal Jogjakarta untuk lepas dari stereotip orang-orang disekelilingnya.

Ialah Ningsih (MIchelle Ziudith), selulus SMA, Ningsih bercita-cita untuk kuliah sambil bekerja demi membahagiakan kedua orangtuanya. Maklum, bapak (Marwoto) dan Ibu (Cut Mini) hanyalah warga desa yang tinggal di rumah biasa.

Tapi keinginan Ningsih terhambat, karena ambisi pamanya sendiri, Pak Lek Agung (Ramzi) yang ingin menikahkan Ningsih dengan Sapto (Dian Sidik) anak kepada Desa (Butet Kertaredjasa). Tak mau dijodohkan, Ningsih akhirnya kabur ke Jakarta dan bekerja di rumah Pak Prawira (Slamet Rahardjo) dan Ibu Andini (Minati Atmanegara).

3 dari 3 halaman

Pesan Kuat

Ningsih gadis cerdas, kecerdasannya membuatnya bisa akrab dengan Oma (Niniek L. Karim) di rumah tersebut. Selama itu pula, Ningsih yang aktif dalam media sosial telah jatuh cinta pada sosok anonymous bernama "Jejak Langkah". Lalu siapakah sosok tersebut? tentu saja penonton sudah dapat menebaknya.

Tak cuma mengusung kearifan lokal jawa, film Calon Bini juga memiliki pesan kuat bagi wanita-wanita zaman sekarang sekaligus ingin menghapus stigma negatif mengenai sosok perempuan. Melalui Ningsih, pesan yang ingin disampaikan bahwa semua wanita berhak mengejar impian dan cita-citanya setinggi langit dan tidak dapat dibatasi oleh siapapun.

Setelah dirilis di bioskop, para cast film Calon Bini akan melakukan theater visit ke sejumlah kota mulai dari Jabodetabek, Manado, Lombok, dan kota-kota lainnya. Nantikan informasi tersebut lewat akun Instagram @film_calonbini. Saksikan film Calon Bini tepat pada hari kasih sayang, 14 Februari 2019 di bioskop.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Original Series Heart Episode Ke-2 Kamis, 3 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Bangga Jadi Bagian dari ON OFF Festival 2019