Sukses

Bawa Nama Jupe, Della Perez Marah Dikaitkan dengan Prostitusi

Della Perez memenuhi panggilan polisi terkait dugaan kasus prostitusi artis.

Liputan6.com, Surabaya - Adik kandung Julia Perez, Della Wulan Astreani, menjalani pemeriksaan di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). Wanita yang akrab disapa Della Perez itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi.

Walaupun mengklaim tidak terlibat dalam bisnis prostitusi online, Della Perez mengaku marah sekaligus malu karena nama Perez yang telah dibangun dari nol oleh mendiang Julia Perez, kini sedikit tercoreng.

"Marah sih sebenarnya. Karena, itu nama besar yang kakak aku bangun mulai dari nol. Jadi, aku menangis itu di situ," kata Della Perez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utang Budi

Della Perez juga mengaku masih punya utang budi dengan Julia Perez. Della merasa belum sempat membalas semua kebaikan Jupe semasa hidup.

"Yang kedua, saya juga masih banyak berutang budi dengan kakak saya. Aku menangis gara-gara itu saja. Kasihan kalau kakak saya tahu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pendalaman

Sebelumnya, Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model serta sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

Polisi sudah melayangkan surat pemanggilan kepada delapan artis, termasuk Della Perez. "Update dari Dirkrimsus ada surat panggilan pada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini