Sukses

Ruben Onsu Belum Ada Rencana Dampingi Della Perez

Dengan adanya berita miring soal Della Perez, membuat Ruben Onsu merasa serba salah.

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez, jadi satu dari sekian banyak nama yang diduga turut terlibat dalam kasus prostitusi online. Adik dari mendiang Julia Perez telah menerima surat panggilan dari Polda Jawa Timur untuk melakukan pemeriksaan.

Ruben Onsu yang selama ini dekat dengan mendiang Julia Perez, dan dititipkan untuk menjaga Della Perez. Dengan adanya berita miring soal Della Perez, membuat Ruben merasa serba salah.

"Tahu lah dengan adanya berita ini saya harus ngomong apa lagi ya, jadi bingung ama Della," kata Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dampingi 

Saat ditanya rencana Ruben Onsu terhadap Della Perez yang sedang menjalani pemeriksaan, bapak satu anak ini tak bisa menjawab. Bahkan, ia belum berencana untuk mendatangi bahkan mendampingi Della Perez.

"Enggak. Belum (ada rencana)," katanya singkat.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Hasil

Ruben Onsu lebih memilih untuk menunggu hasil pemeriksaan Della Perez di Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019). Ketika sudah ada hasil, Ruben Onsu baru bisa menentukan sikap.

"Tunggu, dengar kabar dulu dari sana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini