Sukses

Bawa Nama Jupe, Della Perez Marah Dikaitkan dengan Prostitusi

Liputan6.com, Surabaya - Adik kandung Julia Perez, Della Wulan Astreani, menjalani pemeriksaan di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). Wanita yang akrab disapa Della Perez itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi.

Walaupun mengklaim tidak terlibat dalam bisnis prostitusi online, Della Perez mengaku marah sekaligus malu karena nama Perez yang telah dibangun dari nol oleh mendiang Julia Perez, kini sedikit tercoreng.

"Marah sih sebenarnya. Karena, itu nama besar yang kakak aku bangun mulai dari nol. Jadi, aku menangis itu di situ," kata Della Perez.

2 dari 3 halaman

Utang Budi

Della Perez juga mengaku masih punya utang budi dengan Julia Perez. Della merasa belum sempat membalas semua kebaikan Jupe semasa hidup.

"Yang kedua, saya juga masih banyak berutang budi dengan kakak saya. Aku menangis gara-gara itu saja. Kasihan kalau kakak saya tahu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pendalaman

Sebelumnya, Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model serta sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

Polisi sudah melayangkan surat pemanggilan kepada delapan artis, termasuk Della Perez. "Update dari Dirkrimsus ada surat panggilan pada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengacara: Nama Della Perez Dicatut Muncikari dari Instagram
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Belum Ada Rencana Dampingi Della Perez