Sukses

Beri Dukungan pada Ahmad Dhani, Sandiaga Uno Nyanyikan Lagu Dewa 19

Sandiaga Uno melakukan hal yang tak biasa untuk memberi dukungan pada Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Ahmad Dhani tengah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak 28 Januari 2019 lalu. Banyak politisi yang menjenguknya, termasuk calon wakil presiden Sandiaga Uno.  

Sandiaga Uno melakukan hal yang tak biasa usai bertemu Ahmad Dhani. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram, Kamis (31/1/2019). Ia bermain gitar sambil menyanyikan lagu Dewa 19.

Kita baru saja menjenguk mas Ahmad Dhani. Untuk menyemangati beliau, kita mau menyanyikan lagu hadapi dengan senyuman,” ujar Sandiaga Uno.

Berkemeja biru, Sandiaga Uno kompak bernyanyi bersama rekan-rekannya. Dalam video tersebut, ia menyisipkan potret kebersamaan bersama Ahmad Dhani dan momen saat putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengambil Hikmahnya

Di unggahan video singkat ini, Sandiaga Uno juga mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari kasus yang menimpa Ahmad Dhani saat ini.

Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi pun mengomentari unggahan tersebut. “Terima kasih, Pak Sandi,” tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Unggahan tersebut dibanjiri dengan komentar warganet yang kagum dengan kepiawaian Sandiaga Uno memetik gitar. Bahkan, memintanya untuk berkolaborasi dengan penyanyi gambus Nissa Sabyan.

Lengkap pak @sandiuno. Ganteng, pinter, suara oke, bisa gitaran. Idola emak-emak,” tulis akun @chenny_zusizany.

Mas Sandi ditunggu video pendeknya kolaborasi dengan Nissa Sabyan kalau bisa dengan anaknya Ahmad Dhani juga,” sambung akun@ramadhandesember4361.

MILENIAL ADALAH GENERASI KAMI PAK, kalau bapak bisa semuanya gimana kami pak. Saya liat comment-nya para emak-emak dan perempuan muda. Mohon dikondisikan pak,” akun @marsamoesa, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini