Sukses

Armand Maulana Bakal Jenguk Ahmad Dhani Bareng Ari Lasso

Ahmad Dhani sedang mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur, teman-teman musikus sangat prihatin.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani sedang mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia sudah menjalani masa tahanan terhitung sejak 28 Januari 2019.

Terkait permasalahan ini, teman-teman musikus Ahmad Dhani juga sangat prihatin. Salah satunya adalah vokalis band Gigi, Armand Maulana.

Rencananya, Armand Maulana akan mengajak Ari Lasso untuk menjenguk Ahmad Dhani di rumah tahanan. Ia berharap kehadirannya dapat sedikit menghibur hati sahabatnya itu.

"Insya Allah kalau pas ada waktu. Karena ini saya tadi habis dari Yogyakarta, besoknya balik lagi ke Yogyakarta nyanyi lagi. Jadi mudah-mudahanlah paling bareng Ari Lasso," imbuhnya di Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hikmah

Ia juga berharap agar suami Mulan Jameela itu dapat kuat dan sabar menjalani masa hukuman. Armand Maulana yakin ada hikmah di balik semua cobaan.

"Turut sedih juga. Gimana kan Dhani juga temen saya. Tapi yah mudah-mudahan semua kejadian itu kan insyaAllah ada pelajarannya untuk semua, bukan untuk Dhani saja," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Alami Guncangan

Lebih lanjut, kenyataan pahit ini juga membuat anggota keluarga Ahmad Dhani amat bersedih. Psikis istrinya, Mulan Jameela, dan anak-anaknya bahkan mengalami guncangan.

"Pastilah manusiawi kalau akhirnya istri dan anak-anak itu ada guncangan itu pasti, dari awal juga seperti itu, itu wajar-wajar saja," imbuh pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini