Sukses

Ruben Onsu Edit Poster Dilan 1991 dengan Wajah Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Ruben Onsu iseng mengedit beberapa poster film dengan wajah Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu sepertinya ingin perjuangan Ivan Gunawan yang berusaha memikat hati pedangdut Ayu Ting Ting dibuatkan film. Terlebih Ivan Gunawan sempat memberikan pelantun "Alamat Palsu" itu sebuah cincin berlian.

Melalui akun instagramnya, Selasa (22/1/2019), Ruben Onsu mengedit beberapa poster film terkenal karya anak bangsa, salah satunya Dilan 1991 yang rencananya akan tayang 27 Februari 2019. Ia mengubah wajah Iqbaal sebagai pemeran Dilan dengan wajah Ivan Gunawan, dan wajah Vanesha Prescilla dengan Ayu Ting Ting.

"Film apa yg paling kalian tunggu dari mereka ??? 😂😂😂😂," tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Dilan 1981 (Igun Dilanda Kegalauan Tak Kunjung Menikah)," begitu tulisan dalam editan diposter Dilan 1991.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Poster Film Lainnya

Tak hanya poster film Dilan 1991, Ruben Onsu juga mengedit beberapa film lain seperti Ada Apa Dengan Cinta (AADC) diganti dengan Ada Apa Dengan Japok (Janda Depok).

Sementara, poster film Eiffel I'm in Love diubah menjadi Depok I'm in Love. Namun saat mengedit poster film Habibie & Ainun, Ruben tak memperlihatkan wajah janda satu anak itu. Ia memberi judul Habibie dan Auuu Ah Gelap.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Postingan tersebut ternyata disukai banyak warganet. Kebanyakan mereka tertawa setelah melihat empat poster yang berhasil diedit dan diunggah oleh suami Sarwendah itu.

"Hanjayy ngakaakkk guaa baca nyaa 😂😂," tulis akun @tie_septi.

"Habibie & Auuu Ah GelapmochamadarrafiWkwkwk," tulis @tya_sptian.

"Ngakak bangttt kk rubennnnn😂😂😂😂😂😂😂😂 geli sahyaaa @ruben_onsu," tulis @ikapuut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini