Sukses

Terjerat Narkoba, Asisten Dipecat Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara asisten ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba, Ivan Gunawan menjadi repot. Ia diminta memenuhi panggilan polisi dan menjalani tes urine.

Ivan Gunawan pun bersikap kooperatif. Ia datang dengan santai. Dan terbukti, dirinya memang negatif dari barang haram tersebut.

lantas bagaimana dengan nasib asisten Ivan Gunawan yang berinisial AJA? Dengan mantap, Igun --begitu biasa disapa-- memberi jawaban.

"Saya sama dia udah enggak ada hubungan apa-apa. Udah saya keluarin," papar Ivan Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Selektif

Bagi Ivan Gunawan, kasus AJA menjadi pelajaran tersendiri. Ia akan lebih selektif dalam memilih asisten melalui prosedur cek kesehatan.

"Intinya saya ingin orang-orang yang di dekat saya, orang-orang yang berhubungan dengan saya adalah orang-orang yang intinya lebih (sehat). Makanya saya mau cek kesehatannya, segala macam," sambung Igun.

 

3 dari 3 halaman

Puji Polisi

Ivan Gunawan memuji kinerja polisi yang dengan cepat menangkap para pemakai narkoba. Ivan juga berharap dengan kejadian ini, sang asisten bisa sadar dan bertobat atas kelakuannya.

"Semoga asisten saya bisa jera, kapok, tobat. Bahwa apa yang dia lakukan selama ini memang tidak ada gunanya sama sekali, bahkan malah merugikan keluarga khususnya," imbuh Ivan Gunawan. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Anggap Penangkapan Asistennya sebagai Kado Ulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Ingin Ikut Berantas Narkoba