Sukses

Pulang dari Jepang, Syahrini Langsung Bertemu Ariel NOAH

Syahrini mempersiapkan kejutan bersama Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir sebulan liburan di Jepang dan Perancis, Syahrini akhirnya kembali ke Tanah Air. Wanita 36 tahun itu akan langsung bertemu dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariel NOAH.

Syahrini mempersiapkan kejutan bersama Ariel NOAH. Pelantun Sesuatu itu mengisi acara dalam konser musik produk kopi instan. Di sana, ia akan bertemu dengan Ariel NOAH di Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Terlihat dalam unggahan akun produk kopi tersebut, Rabu (16/1/2019), acara tak hanya dimeriahkan Syahrini dan Ariel Noah. Nantinya juga akan ada penampilan Setia Band, The Rhythm Band, dan Iva Lola.

Saksikan Live Performance Ariel ( @ariel_inst ), Syahrini (@princessyahrini ), Iva Lola ( @ivalola.ilo ), The Rhythm Band ( @therhythmband ) dan Setia Band (@setiaband_id ). 19 Januari 2019, Lap. Makodam V Brawijaya, Surabaya,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Melalui Instagram, Syahrini membagikan momen-momen bahagianya di Negeri Sakura. Tampak dalam unggahan terakhirnya, ia tengah berpose menikmati harinya di Tokyo, Jumat (18/1/2019).

Sebelumnya, pelantun "Sandiwara Cinta" itu sempat bermain salju di Chamonix Mont Blanc, Perancis. Meski berpotret seorang diri, ia terlihat bahagia di liburan kali ini.

3 dari 3 halaman

Tengah Dekat

Sejak berpisah dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan mulai dekat dengan Syahrini. Kedekatan mereka sepertinya semakin lengket setelah terlihat makan malam bersama dan diduga keduanya menikmati liburan bersama di Jepang. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini