Sukses

Ririn Ekawati Diprotes Keras Anaknya karena Potong Rambut

Ada yang berbeda dari penampilan Ririn Ekawati di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Ririn Ekawati di tahun ini. Ia tampil ke depan publik dengan model rambut baru yang lebih pendek dari biasanya.

Banyak yang memuji penampilan Ririn Ekawati dengan rambut barunya itu. Ia dianggap terlihat lebih fresh dengan rambut pendek.

Namun, tidak dengan anaknya. Anak Ririn Ekawati justru tidak menyukai penampilan sang ibu.

"Anakku paling nggak suka aku terlihat muda. Menurut dia (model rambut) ini terlihat muda. 'Udah deh mah, enggak usah gaya-gayaan mau keliatan muda'," ungkap Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Adik Kakak

Dengan model rambut seperti itu, banyak yang menilai Ririn Ekawati dengan anaknya itu bukan seperti ibu dan anak, tetapi lebih mirip kakak beradik. Hal itulah yang membuat sang anak tidak terima.

"Kan, suka ada komen-komen, 'kayak adek kaka ya sama anaknya', dia kesel. Jadi, 'mamah mulai tahun ini mulai panjangin rambutnya', oke," lanjut Ririn Ekawati.

 

3 dari 3 halaman

Demi Anak

Karena protes dari anaknya itu, maka di tahun ini Ririn Ekawati berencana untuk kembali memanjangkan rambutnya.

"Aku tuh sangat mendengar apa yang anakku minta. 'Jangan lagi potong rambut, panjangin aja', aku akan dengerin daripada entar aku di-cut jadi mamanya ya, jadi aku mengikuti kata anak-anakku," tutup Ririn Ekawati sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini