Sukses

Begini Sosok Model ML di Mata Kezia Warouw

Kezia Waraouw tak menampik model ML yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online adalah teman seperjuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi model papan atas yang terseret kasus dugaan prostitusi online. Dia adalah model ML yang juga dikenal oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw.

Namun Kezia Warouw mengaku hanya sebatas kenal di kontes tersebut, tidak lebih. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

"Kalau kenal sih enggak terlalu ya, tapi tahu karena memang namanya juga Puteri Indonesia, tapi terlepas dari pemberitaan sekarang itu ya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, Yayasan Putri Indonesia dan mendoakan yang terbaik aja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," ujar Kezia Warouw.

Kezia Warouw pun mengungkapkan bagaimana sosok model ML yang ia kenal selama mengikuti kontes. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

"Ya kita semua baik-baik aja sih, ya seperti biasa komunikasi karena ya pada saat itu kita kan namanya kompetisi ada aja namanya ngobrolin budaya itu seperti apa, curhat-curhatnya gimana, kamu capek enggak? lebih keseharian Putri Indonesia sih," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Saat ini ketika mendengar kabar bahwa model ML terseret kasus dugaan prostitusi online, Kezia Warouw terkejut. Tak banyak yang bisa ia lakukan untuk membantu teman seperjuangannya tersebut.

"Kaget iya, karena memang kita juga ada grup cuma memang kita hanya memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat karena terlepas dari itu kan kita juga enggak mau terlalu mencampuri. Kita doakan yang terbaik aja sih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.