Sukses

Selepas Puteri Indonesia, Kezia Warouw Ingin Bisnis Perhiasan?

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan menjadi aksesori penting bagi seorang perempuan, termasuk Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016. Apalagi dirinya sudah dibiasakan oleh orangtua memakainya pada waktu tertentu.

"Perhiasan itu penting ya untuk wanita, selain untuk mempercantik juga menumbuhkan percaya diri. Bukan karena uang banyak, tapi kebanggaan karena didapat dari hasil sendiri," tutur Kezia Warouw di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (1/10/2017).

 Kezia Warouw tengah mempersiapkan pernikahannya (Foto: Meiristica Nurul)

Untuk itu, Kezia Warouw pun senang menjadi salah satu tamu undangan dalam perayaan ulang tahun ke-13 Emporium Jewelry milik Silvia. Bisnis yang digeluti wanita cantik ini justru membuatnya terinspirasi.

"Pastinya lah, ya. Dia itu wanita yang tangguh. Ya ibu rumah tangga, pebisnis hingga bisa 13 tahun menjalani bisnisnya ini. Dia benar-benar inspirasi buat Kezia," lanjutnya.

Namun, Kezia Warouw mengaku tak mematok ia harus terjun ke bisnis perhiasan meski dirinya tertarik dengan aksesori seperti anting, kalung, cincin bermata berlian, atau lainnya.

 Kezia Warouw ingin bisnis perhiasan? (Foto: Meiristica Nurul)

Baginya, perhiasan seperti emas bisa dijadikan investasi saja. Dan itu sangat baik, bukan untuk sekarang tapi masa tua nanti.

"Bisnisnya sih enggak harus mengarah ke perhiasan ya, tapi apa pun itu. Kepikiran sih, apalagi kan saya S2-nya manajemen, pengin ilmu Kezia kepakai," tutup Kezia Warouw.

Loading